BERANDA

Minggu, 18 Desember 2011

Ketua Pemuda ARWT Sumedang Mengundurkan Diri, “ Saya Harus Fokus … !, “

AWI Sumedang
Asep Kurnia, SH, Ketua Pemuda ARWT Kabupaten Sumedang mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini disampaikannya disela acara sertijab Ketua Pemuda ARWT tersebut kepada Andy A. sebagai Ketua Baru ormas RT dan RW tersebut di Sekretariat ARWT Indonesia  Kabupaten Sumedang, Minggu (18/12) lalu.
Dikatakan Asep. hal tersebut diputuskannya setelah berdialog dengan jajaran pengurus Pemuda ARWT Kabupaten Sumedang untuk memperlancar segala bentuk ikhtiar dari ketua umum yang bermaksud akan mengikuti  pencalonan pada pesta demokrasi mendatang dan supaya tidak menjadi hambatan terhadap ruang gerak bentuk ikhtiarnya yang positif, maka, katanya  “ Dengan berathati, saya harus memutuskan pilihan yang sulit ini. Karena saya harus focus dan  konsekwen [ada jabatan yang saya pikul, dimana  kegiatannya kini sudah padat, dan juga agar keinginan positif serta usaha maksimal yang ditunjukkan ketua umum sehubungan dengan niatnya tersebut bisa berjalan dengan baik. “
Keputusan tersebut juga diambil untuk menghindari  hal-hal yang akan menimbulkan hambatan dalam organisasi dan menghindari permasalahan yang mungkin akan timbul nantinya sehubungan dengan keberadaannya sebagai ketua Pemuda ARWT yang kebetulan juga sebagai ketua KPU dimasa mendatang, ungkapnya.
Menurut dia, keputusan tersebut merupakan pilihan terbaik, sebab, lanjut Asep, “ Bukan hal yang tidak mungkin komposisi dan kondisi ini akan merupakan celah yang bisa dipolitisir dan dampaknya akan merugikan semua, jadi  setelah dialog dengan dewan pengurus, dan seperti yang sudah disaksikan bersama, saya mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua Pemuda ARWT Kabupaten Sumedang kepada ketua umum.
 “ Karena kalau dipaksakan dalam kondisi seperti ini, dikahawatirkan dengan kurang fokusnya saya dalam organisasi akan menghambat dan tidak bisa memberikan kontribusi yang baik serta produktif bagi kelangsungan Pemuda ARWT . “ Pungkasnya.(Teddy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar